.

Minggu, 01 Mei 2011

Award kE 4 Vanderjus blog

Bookmark and Share
http://2.bp.blogspot.com/-7nqmFb9MSS8/TbzHvAaPiKI/AAAAAAAAASQ/uMO4KHy138k/s1600/lol.png

Alhamdullah,,,VAN DER JUS BLOG dapet award lagi dari sobat Lettha. Saya mengucapkan Terima kasih banyak buat sobat Lettha telah memberi saya penghargaan. Ini penghargaan yang ke4 buat vanderjus blog
Penghargaan ini sangat berarrti bagi saya dan penghargaan ini membuat saya semakin semangat untuk berblogwalking......


Award ini Ane teruskan ke :
Tutorial Photoshop
Parking
Ramdani5758
Danagara
Hobbies
Fullka DOT
Saya mengucapkan selamat bagi yang namanya tertera diatas dan jangan lupa award ini di teruskan ke sobat blogger lainnya yahh....

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

wah gan sory baru bisa ambil ward nya sekrang ;)

makasi ya :)

Unknown mengatakan...

selamat bro . ,

Kian mengatakan...

Mantap gan.,. semoga sukses selalu..
:)

Unknown mengatakan...

selamat yang kepada sudah mendapat award ini :)

aNdik's ™_ mengatakan...

Good... semoga semakin bertambah pertemanan... hasil buah dari ngeblog... semakin cinta ngeblog :)

agen xamthone plus bandung mengatakan...

selamat ya gan untuk penghargaannya...
smoga makin sukses,,,

Posting Komentar