.

Selasa, 26 April 2011

Award perdana dan kedua Vanderjus blog

Bookmark and Share


Tanpa disangka - sangka...ane baru bangun buka laptop trus di konekkan dengan internet, buka blog,cek chatbox,ehh  ane dapet Award dari Fullka Dot . Saya mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya kepada Fullka Dot karena sudah memberikan ane awardnya, soalnya ane masih newbie banget, tapi karena ane rajin banget bwnya akhirnya ane dapetin...yeeaahhh...ini award perdana dan kedua ane,,dan ane bangga lngsung dapet secara bersamaan...hehehehe
Dengan Ini akhirnya saya dapatkan hasil Blogwalking dengan adanya pemberian Award pada Vanderjus blog
penghargaan ini membuat ane makin semangad untuk berblogwalking lagi......sekali lagi terima kasih buat Fullka Dot telah memberikan saya penghargaan




Aturan mainnya dari para pemberi sebelumnya, ada 4 peraturan yaitu:
  1. Memberikan ucapan terima kasih  dan  memasang link pada pemberi Award.
  2. Menceritakan secara singkat siapa diri kita.
  3. Memberikan/menggulirkan  award kepada 12 teman yang dianggap paling sering berkunjung dan memberika komentar pada blog kita.
  4. Menghubungi / memberitahu teman calon penerima award melalui kotak komentar maupun buku tamu pada blog mereka.
  Vanderjus Blog ini terbuat karena saya bosen Facebookan mulu diinternet, saya berpikir gmna ya caranya mencari kegiatan laend di dunia maya.... dan akhirnya ane berpikir untuk membuat blog...
sekian dulu dech penjelasannya yang sangat singkat...heheehehe
:
Seperti biasa Award ini akan saya berikan. Bagi Sobat2 yang KOMENG postingan ini adalah sobat yang berhak mendapatkan award ini. 

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Řĩźķŷ ĀȑȉŦ Ŧāưƶļ mengatakan...

Selamat...

vanderjus99 mengatakan...

makasih sobb....

Posting Komentar